Breaking News
recent

Wow, Harga Impianmu Jadi Nyata!! Hari Spesial, Serba Discount!!

Hari Spesial, Serba Discount!!
Tahukah kalian hari ini hari apa? Yup, benar sekali ini adalah hari rabu. Hari dimana sebuah shopping online terkemuka yang namanya udah ga asing lagi terdengar sedang merayakan ulang tahunnya. Siapa kah itu? Dialaaaah :

Lazada Indonesia

Diperayaan ulang tahun LAZADA yang ke-3, ia memberikan DISCOUNT SUPER WOW buat kita semua. Discount hingga 90% untuk semua produk. Inilah hari dimana harga impian menjadi nyata. Siap-siap bagi semuanya, kaum wanita khususnya yang hobi belanja, kalian akan terkesima dengan sale yang ditawarkan. Bayangkan saja, Real Pollo yang harga aslinya Rp499.000,- discount 78% menjadi Rp109.000,- (klik disini

Selain tas, ada juga jam tangan yang lagi discount besar-besaran. Seperti jam tangan swiss (Ladies Swiss Army SA 1118L) dijual dengan harga Rp 93.000,- (padahal harga aslinya Rp 220.000,-) Gokil banget kan discountnya sampai 58%. Dan jangan takut ketipu, karena produk yang dijual oleh lazada itu 100% original. Selain dapat jam tangannya kita akan diberikan juga box dan kartu garansinya loh. Yups, kartu garansi karena jam ini bergaransi selama 1 tahun. Wuooowww... Tunggu apalagi, Biasanya kalau 100.000 paling ditoko sebelah bisa beli jam swiss KW, tapi kalau di lazada kalian akan dapet swiss original garansi resmi 1 tahun. 
Lazada Indonesia
Bukan hanya itu saja, ada banyak produk lainnya yang harganya SUPER KEREN, ga bikin kanton mlompong. Mulai dari tas, jam tangan, elektronik, fashion, perhiasan, alat rumah tangga, wah pokoknya lengkap deh. Dan ingat ini hanya berlangsung 3 hari. Dimulai dari tanggal 24 - 26 Maret 2015. Jadi waktunya tinggal 2 hari lagi. wuooooowwww... Mesti cepat-cepat nih, jangan sampai kalian melewatkan kesempatan berharga ini. 

Cara pembeliannya mudah, cepat, ga usah ribet muter kelilingkmall milih-milih barang yang blom tentu harga nya sesuai kantong dan kualitasnya juga blom tentu terpercaya, mending tinggal duduk didepan laptop, pilih barangnya, transfer uangnya (atau COD jika barang sudah datang) dan tinggal menunggu. Barang yang dipesan akan segera datang. Mudah bukan?

Lazada Indonesia
Hari gini masih ribet kelilingin mall, mondar-mandir buang waktu, mending Lazada aja. Recommended banget deh.. 
Unknown

Unknown

No comments:

Post a Comment

Translate

Wardah@mychocochips. Powered by Blogger.