Breaking News
recent

Seminar KATER (Kajian Terkini)

Bismillahhirrohmanirrahim.
Assalamu'alaikum wr wb,

Alahamdulillah pada postingan saya kali ini, saya ingin memberitahukan bahwa UKM Fajrul Islam insya Allah akan mengadakan acara seminar KATER (Kajian Terkini).



Acara seminar ini insya Allah akan diadakan pada hari kamis, tanggal 12 Mei 2011 jam 09.00 sampai dengan 12.00. Acara ini diadakan sebagai salah satu bentuk rasa keprihatinan dan kepedulian kami (UKM Fajrul Islam) terhadap bahaya dokrinisasi dan penipuan berkedok islam seperti yang belakangan ini sedang marak-maraknya tejadi di Indonesia. Acara seminar ini diharapkan dapat bermanfaat untuk kita semua. Selain menambah ilmu dan ukhuwah islamiyah, acara seminar ini juga sebagai langkah antisipasi kita agar kita tidak masuk perangkap dokrinnisasi dan penipuan yang berkedok islam. Pembicara dalam KATER ini adalah seorang ustad yang bernama Ust. Joko P. Abdullah.
Seperti yang bisa dilihat diatas, acara ini free loh. Dan terbuka untuk umum. Jadi, bagi siapa saja yang berminat silahkan daftar di stand depan pintu masuk kampus J1 Gunadarma, kalimalang Bekasi. Semoga informasi ini bermanfaat untuk anda. Ditunggu yah keikutsertaannya dalam seminar ini.
n.n
Sekian..
Wassalamu'alaikum wr wb.
Unknown

Unknown

No comments:

Post a Comment

Translate

Wardah@mychocochips. Powered by Blogger.