Breaking News
recent

Asus Flare Series "Fitur Mewah Menggoda"


Ditengah jadwal kuliah gw yang sok sibuk (sok sibuk loh, bukan sibuk beneran). Akhirnya gw meluangkan waktu demi keisengan gw sebagai kuter (sebutan pemburu kuis di dunia maya). Dan ibaratkan gayung bersambut, gw yang emang lagi jadi kuter newbie dan seorang pecinta asus dapet kabar dari group asus tentang "ASUS Competition". Akhirnya tanpa basa basi, gw pun menjajal keberuntungan gw sebagai kuter newbie.. Hehe..
Ok, daripada tulisan gw makin ngaco plus ngelantur langsung aja cekidot..

----

ASUS, merk ini emang ga ada matinya deh.. Inovasi ASUS dalam produk-produknya emang patut diacungi jempol. Gw sebagai salah satu dari sekian juta pemilik netbook ASUS Eee PC, bener-bener ga nyesel punya asus, malah bangga karna gw merasa terpuaskan dengan segala fitur-fitur yang ada.
Dan lagi-lagi ASUS membuat suatu gebrakan baru. Membuat satu langkah yang makin membuat nama ASUS berjaya dibandingkan pesaingnya. Yaitu dengan kehadiran..:

"ASUS FLARE Eee PC 1025CE"
Product Image

Sebagai pelajar atau bagi yang sudah kerja setiap hari kamu pasti sering buka-tutup netbook dalam 1 hari? Pasti sering kan?? Atau jika kamu mahasiswa, tiba-tiba butuh membuka file dalam waktu cepat? Atau perlu ngirim email dengan deathline superduper mepet?? kamu pasti inget, waktu yang terbuang percuma disaat menunggu netbook kamu menyala padahal lagi situasi nya lagi urgen alias butuh extra ceppet?
Oke, gw tau jawabannya. ASUS FLARE SERIES, tipe Eee PC 1025CE kini hadir ibarat menjawab pertanyaan dan keresahan yang selama ini terjadi dalam hari-hari kita (kenapa kita? karena itu juga terjadi pada diri gw).  Dengan teknologi ASUS Instant On, netbook Asus Flare Series bisa nyala dalam 2 detik*.Kamu juga tidak perlu takut akan kehabisan baterai, karena dengan tekhnologi ASUS Super Hybrid Engine II walaupun didalam keadaan sleep, Eee PC Flare Series mampu bertahan (standby) hingga 21 HARI!

Netbook yang satu ini adalah NETBOOK PERTAMA YANG NYALA DALAM 2 DETIK.. Semua tekhnologi canggih tsb bisa kamu dapatkan dengan Netbook tipe Eee PC 1025CE.

Kenapa Harus Memilih ASUS Eee PC 1025CE??

Bagi kamu yang masih mencari-cari netbook apa yang pas buatmu dan masih belum puas dengan keunggulan "NYALA DALAM 2 DETIK". Jangan hawatir, "NYALA DALAM 2 DETIK" bukanlah satu-satunya kelebihan terbaik ASUS. Karena ASUS memiliki fitur-fitur eksklusif yang membuat kita yakin dan menjatuhkan pilihan kepada ASUS Eee PC 1025CE. Berikut ini adalah fitur-fitur eksklusif dari Asus Eee PC 1025CE:


Nyala dalam 2 detik* dengan ASUS Instant On.
Gebrakan tekhnologi terbaru dari asus. Teknologi ASUS Instant On yang memungkinkan Eee PC nyala dalam 2 detik* dari keadaan sleep. Ditambah dengan teknologi ASUS Super Hybrid Engine II, Eee PC Flare Series memiliki waktu standby hingga 21 hari. So, apalagi yang kurang?? udah nyala dalam 2 detik, waktu standby nya ajiibb banget.

Prosesor Terbaru Intel® Atom™ Cedar Trail.
Semua orang pasti menginginkan produk dengan tekhnologi Terbaru, tercepat dan terbaik. Setuju kan?? Dan semua itu bukan lagi mimpi sob, kita akan dapatkan di netbook Eee PC 1025CE, dengan adanya prosesor Intel® Atom™ Cedar Trail terbaru, kinerja Eee PC Flare Series lebih baik dari apa yang kamu harapkan dari sebuah netbook. Eee PC Flare Series ini memiliki kemampuan grafis hingga 3x lebih tinggi*, kinerja komputasi hingga 15% lebih baik*, dan efisiensi listrik hingga 10% lebih baik* dibandingkan dengan generasi sebelumnya. Kurang apa lagi?? Khususnya buat para design grafis, atau mahasiswa/pelajar multimedia, kemampuan grafis yang tinggi dapat mempermudah dan memperindah dalam kamu berkarya.

Desain Flare terinspirasi oleh kilatan cahaya.
Kilatan cahya ini sangat indah (mewah menggoda) dan ASUS menerapkan konsep ini dalam desain Eee PC Flare Series. ASUS memperkaya desain Eee PC Flare Series ini melalui tambahan finishing metalik pada bagian body casing dan aksen krom metal sepanjang sisi sampingnya. Inilah yang disebut Flare. Sehingga Asus Eee PC 1025CE tampak Lebih Dinamis, Lebih Eksklusif, dan Lebih Bergaya. Benar-benar laptop yang memukau. 

Nikmati video Full HD 1080p di HDTV melalui port HDMI.
Bagi kamu pecinta film baik itu kartun, anime, korea dan lainnya, Eee PC Flare Series dilengkapi dengan port HDMI yang memungkinkan kamu memutar film atau file multimedia lainnya di HDTV kesayanganmu dengan resolusi Full HD 1080p (1920x1080). Dahsyat!! Jadi buat kamu pecinta korea, fitur yang satu ini bener-bener memuaskan kamu karena efeknya tokoh favorit misalnya kim sang bum, lee dong wook, dll tampak lebih kinclong, keren, kayak nonton di bioskop deh pokoknya. Dengan netbook Eee PC 1025CE, tak harus ke bioskop dan mengeluarkan uang untuk membeli tiket. Karena netbook flare saries dapat menjadikan rumahmu menjadi bioskopmu.

Daya Tahan Baterai hingga 10 Jam*.
Punya netbook dengan daya tahan baterai hingga 10 jam merupakan impian semua orang. Eee PC Flare Series hadir dengan teknologi hemat daya ASUS Super Hybrid Engine II yang membuatnya memiliki daya tahan baterai hingga 10 jam*! Teknologi ini juga menawarkan keseimbangan antara kinerja dan daya tahan baterai, so buat kamu yang masih jadi mahasiswa, ga usah takut buat kehabisan baterai pas lagi presentasi. Yah, pokoknya netbook ini emang sangat cocok untuk menemani segala kegiatan kamu sepanjang hari, dari bermain game ataupun sekedar mendengarkan musik, tanpa mengenal istilah “Baterai Habis”.

USB Charger+*.
baterai handphone / gadget kamu akan lebih cepat penuh hingga 30% dibandingkan jika Eee PC Flare Series sedang dinyalakan.

USB 3.0 - Transfer file dalam sekejap.



Bosankah kamu ketika menunggu dalam menyalin data ke / dari flashdisk kamu? Pasti bt bin jenuh kan?? Apalagi bagi kamu yang masih berkutik di laptop atau komputer yang speednya masih lambreto oZorano. Tapi istilah lemot atau lambreto ozorano ga ada di kamus ASUS FLARE ini karena dengan kecepatan transfer data hingga 4.8 Gb/detik, Eee PC Flare Series mampu menyalin data 10X lebih cepat dari USB 2.0 (480 Mb/detik). Bila sebelumnya kamu membutuhkan waktu lebih dari 3 menit untuk menyalin data sebesar 6GB, dengan USB 3.0 cukup dengan 33 detik saja! Amazing!

Wi-Fi Direct.
Fasilitas eksklusif lainnya dari asus yaitu Wi-Fi Direct. Dengan Wi-Fi Direct, semua Eee PC Flare Series dapat langsung terhubung satu sama lain dan bertukar file dengan kecepatan transfer hingga 150 Mbps dan jangkauan hingga 100 meter tanpa menggunakan kabel apapun. Benar-benar fasilitas yang membuat kita berkata WOW! Tuker-tukeran file jadi bisa tanpa flashdisk, gampang, dan anti lemooottt..

Touchpad yang Lebih Besar dengan Fitur Multi Gesture.
Bagi mahasiswa yang maless bawa mouse ke kampus kayak gw, fasilitas yang satu ini memang mumpuni. Eee PC Flare Series menggunakan touchpad Multi Gesture yang membuat jemari kita bebas menari-nari di atasnya. Input multi-touch yang terintegrasi semakin mempermudah pekerjaan kita dan mendapatkan akurasi yang nyaris sama dengan ketika menggunakan mouse. Anda bisa menscroll halaman web dengan dua jari dan jari ke tiga berfungsi untuk klik kanan. Ini sangat berguna untuk kamu, khususnya bagi mahasiswa yang melakukan presentasi, riset atau multimedia.



Udah liat kan fiture-fiture super keren dari asus flare series..?? So, tunggu apalagi buruan ke toko elektronik terdekat!! Tapi, buat yang belum punya duit buat beli asus flare series, jangan ngeces yah gara2 kpengen.. hehe.. yah, mendingan jadikan ini motifasiimu untuk bekerja lebih giat, buat yang mahasiswa yang belom kerja kayak gw, mendingan ikut kuis ASUS, siapa tau bisa dapet netbooknya..!! amin. :D

So, buat yang udah mampu beli, silahkan beli produknya dan dapatkan manfaatnya!! buat para mahasiswa, gamers, pecinta film, bapak, ibu, om, tante, ade-ade, teman-teman, pokoknya siapapun yang mau beli netbook, ASUS Flare Series adalah pilihan terbaiknya. Untuk lebih jelasnya monggo diklik disini (web resmi asus).

Jadi, sudah saatnya meninggalkan kebiasaan lama dan bersiap mengalami perubahan hidupmu! Karena ASUS Eee PC 1025CE akan membuat harimu lebih berwarna..!!
--
Sob, jangan lupa yah komentarnya!! buat yang mau ikutan lomba ASUS juga monggo di klik disini buat info lebih lanjut. Doain yah smga ane jadi pemenang nya.. Hehe..

@@

Referensi: web asus




Wardah F

Wardah F

28 comments:

  1. ASUS FLARE Eee PC 1025CE emang oke punyaa.. jadi pengeenn.. T.T

    ReplyDelete
  2. jadi pengen dah punya tuh laptop!!! :D

    ReplyDelete
  3. @japan : amin. makasih..
    muji, yudhi, devi: klo pengen dibeli dong asus nya.. :D

    ReplyDelete
  4. baguuuuuususssssss.... besok langsung ganti laptop ah ... :p

    ReplyDelete
  5. IIH MAUU BANGEEETTT LAPTOPNYA

    #ALAY MODE ON

    ReplyDelete
  6. wah, ada yang lagi lomba nihh.. semangat,,^^

    ReplyDelete
  7. SEMANGKA (SEMANGAT KAKAK),,
    GOOD LUCK yahh kawan kalo menang makan-makan lah kita,, :D

    ReplyDelete
  8. fitur asus flare emang menggoda buat dibeli..
    ckckck

    ReplyDelete
  9. Bagus banget nih mbak tulisannya, waaaah jadi pengen juga ikutan :D

    ReplyDelete
  10. bgs bgd tulisan.a, trz semangat y :)

    ReplyDelete
  11. gw suka bgd am kata"a..
    baaaaaaaaaaaaaaagus..

    ReplyDelete
  12. nice info.. jadi pengen netbook nya..!! >.<

    ReplyDelete
  13. Semangaaat kakak semoga menang :D
    Good Luck !!

    ReplyDelete
  14. nice info bos...ditunggu kunjungannya bro di http://surantoboy.blogdetik.com/index.php/2012/04/asus-indonesia/

    ReplyDelete
  15. asus memang sudah terbukti kualitasnya...
    mantap :D

    ReplyDelete
  16. wiiihhh, mantaap.. two thumbs up buat wardah :)

    ReplyDelete
  17. Lumayan bisa jadi referensi kalo mau beli :)

    ReplyDelete
  18. Saluttt smwardah...gud luck yaa....:-)

    ReplyDelete
  19. bagus. semangat semoga menang :)

    ReplyDelete
  20. waaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaah asus kereeeen, ,beliin doong, , :)

    ReplyDelete
  21. klo yang comment dapet asus 1 bakal lebih kereeen lg tuh

    ReplyDelete
  22. maksudnya Memori ( ram ) tidak dapat dilepas dari motherboard dan tidak ada SO-DIMM pada motherboard gimana sih ya, ane baca dari situsnya. takut ane sih kalo suatu ketika memorinya (ram) rusak gimana solusinya kan jadi satu ama motherboaardnya. kalo agan punya ilmu ato keterangan tentang itu mohon email ke ane ya. soalnya lg bingung mo beli netbook apaan. naksirnya yang eepc1025ce ini tapi tu kendalanya, minggu hampir aja beli acer yang d270 n2600. tapi pikir2 ga jadi lagi. sekarang lagi nyari info ttg asus ini. thanks ya gan

    ReplyDelete

Translate

Wardah@mychocochips. Powered by Blogger.