Breaking News
recent

Pintaku Di bulan Ramadhan

Ramadhan ya Ramadhan...
Marhaban ya Ramadhan

Alhamdulillah
puji syukurku atas nikmat yang luar biasa ini kepada-Mu, Ya Robb
Setahun lamanya ku tak berjumpa dengan bulan Ramadhan
Membuat rinduku memuncak
Dan kedatangan nya akan kusambut baik
Dengan menjalankan apa yang telah Engkau perintahkan
Itu juga dengan seizin-Mu, dengan ridho-Mu, dan dengan bantuan-Mu

Ya Allah,,
Aku tahu,
Berkat sikapku terdapat dosa yang telah kuperbuat
Berkat lisanku terdapat hati yang telah kusakiti
Berkat tanganku terdapat raga yang kulukai
Berkat mataku terdapat pandangan yang tak seharusnya kulihat

Begitu banyak dosa yang telah kuperbuat
Aku hanya berharap, Engkau memaafkanku..

Disini aku bersujud memohon ampunanmu
Disini aku menyesal, maafkan khilafku

aku hanya manusia biasa
Yang tak luput dari segala dosa
Namun aku akan berusaha
Menjaga perbuatanku, lisanku, tanganku, mataku

Karena aku tahu,,
Jiwa dan ragaku ini milik-Mu, yang dititipkan kepadaku agar aku menjaganya

Dan di Ramadhan tahun ini,,
Aku, ingin menyucikan hati ini
Agar aku lebih bertakwa kepada-Mu
Unknown

Unknown

No comments:

Post a Comment

Translate

Wardah@mychocochips. Powered by Blogger.