Breaking News
recent

Aku, tanpamu..

Ditengah malam, sendirian. Bingung mau ngapain, yaudah iseng aja nyoba corat coret di blog. Bikin puisi, itung-itung udah lama juga ga posting. hehe,,  Nah, ini dia sebuah puisi karyaku. Maaf ya kalau ga bagus, namanya juga masih belajar. hehe..

---
Penulis: Wardah F

Bahagiaku hanya mimpi
tanpa arti
kucoba tak peduli
basi

semua bohong
karena aku, hanyalah KOSONG
melompong
tanpa hasrat; mati

cintaku tlah pergi
Kini, seperti mayat
dengan raga tanpa jiwa, aku
tercabik cabik oleh luka

perih
inikah aku?
diriku,
tanpa kamu?

sepiku
bertemanlah denganku
biasakanlah aku
mampu, tanpamu

Senyumku
bisakah aku
mengukir itu kembali?
atau hanya sekedar mimpi?


Aku, tanpamu

- ( ^ _ ^ ) -

karya: 
wardah fauziyah

30/05/2014
jam 11:19
Unknown

Unknown

No comments:

Post a Comment

Translate

Wardah@mychocochips. Powered by Blogger.