Breaking News
recent

Yeay, 2 Album Gratis Berkat "Jangan Cintai Aku Apa Adanya - TULUS"


mychocochips.blogspot.com - Kombanwa minna san.. Apa kabarnya? Sudah lama sekali tidak menulis di blog ini. Tapi alhamdulillah yah, pengunjungnya masih setia aja. Makasih semuanya.. Maaf sudah agak mengabaikan blog ini. Semoga blog ini tidak berkarat yah, atau malah berhantu? hiii.. serem, udah lama ga dihuni sama penghuninya soalnya. hehe..

Oke, kita sudahi ke-lebay-an aku kali ini. Sekarang aku mau nulis tentang TULUS. Seorang musisi Indonesia dengan beragam prestasi luar biasa yang telah berhasil ia torehkan. Dari dulu, aku suka banget sama musikalitas, pribadi dan tentu saja suara merdunya. Menurut aku, kak Tulus tuh paket komplit, dimana sebuah kualitas musiknya disajikan dengan begitu apik. Sebuah sajian musik yang sangat layak didengar, lagunya penuh dengan makna.

Semua lagu TULUS aku suka. Tapi diantara lagu tersebut, ada sebuah lagu yang paling aku sukai, yakni Jangan Cintai Aku Apa Adanya.


Hayoo... Pada udah dengerin belum lagu ini? Pasti dibenak kalian bertanya-tanya, "Loh kok ada yah orang yang ga mau dicintai apa adanya?" Mungkin bagi kalian yang belum pernah mendengar lagunya akan bilang seperti itu. Heran, bingung, aneh. Tapi coba deh kalian dengerin lagunya, sekaligus tonton video klipnya. Dan disana kalian akan mengerti akan maksud dari lagu tersebut.

Jangan Cintai Aku Apa Adanya bukan berarti meminta agar pasangan kita matre. Bukan, bukan itu maksudnya. Justru, lagunya mengajarkan pada kita bahwa cintailah orang yang kita sayang dengan cara mensuport dia agar lebih baik dari yang sekarang.Mencintai dia berarti ingin yang terbaik untuknya, mendorongnya agar tumbuh dan berkembang menjadi manusia yang lebih baik dari sebelumnya. Berjuang bersama demi masa depan bersama.




Sabar terhadap keadaan, berjuang menghadapi berbagai masalah yang menimpa, bukan malah pasrah terhadap keadaan. Lagu ini ditujukan untuk kaum perempuan yang sangat baik menerima pasangannya apa adanya. Saking baik dan tulusnya si perempuan, ia tak menuntut apapun terhadapnya. Makanya dalam lagu ini si Tulus bilang jangan cintai aku apa adanya. Tuntutlah pasangan kita untuk menjadi lebih baik demi kebahagiaan bersama dimasa depan.

Tulus sebagai model video klipnya berhasil mengubah sudut pandang kita tentang cinta. Lewat perannya sebagai badut, ia membuat hati tersentuh hanya dengan menonton video tersebut.

Kebetulan disaat yang bersamaan, ada give away dari mba empie dengan hadiah 2 CD ALBUM TULUS, caranya gampang banget, cuma tinggal komentar diblog pribadinya aja. Pertanyaannya juga simpel: "Apa lagu yang kalian sukai dari Tulus dan kenapa?" Dari pertanyaan itu, tentu aku jawab Jangan Cintai Aku Apa Adanya, jawabannya kurang lebih sama seperti yang telah aku jelaskan diatas. Dan akhirnya.. Yeay, aku menang dapet 2 CD ALBUM TULUS GRATIS.


whoooaaaaa.... Rasanya seneng banget.. Baru dikasih tahu hari jumat dikirimin barangnya, eh tau-tau pas banget hari sabtu tadi, CD Album Tulus itu datang. Ia mengetuk hati dengan suaranya. Musikalitas yang membuat bangga menjadi orang Indonesia.

Lagu-lagunya berhasil mengubah malam minggu yang panjang dan sepi ini menjadi terhanyut dalam baitan nada lagu. Ada sewindu, jatuh cinta, gajah, sepatu, lagu untuk matahari dan masih banyak lagu lainnya.

Lagunya enak - enak banget.  Sukaaa...!!! Makasih kak Tulus dan kak empi atas give awaynya. Makasih juga udah milih aku jadi pemenangnya.

Oiya bocoran sedikit nih ya. Lagu TULUS yang berjudul SEPATU akan dibuat versi bahasa jepangnya loh. Judulnya KUTSU. Mau tahu info lengkapnya? Tunggu besok yah.. Nanti akan aku bahas dilain kesempatan. Good bye. Selamat malam minggu..
Wardah F

Wardah F

No comments:

Post a Comment

Translate

Wardah@mychocochips. Powered by Blogger.