Breaking News
recent

Doaku Untuk Jodohku

Ya Allah.
Aku sadar, aku hanyalah manusia biasa
Yang mempunyai begitu banyak kekurangan

Namun,
Dalam sujudku aku memohon
jika kelak aku jatuh cinta,
Tambatkanlah hati ini untuk seorang ikhwan soleh
Yang hatinya selalu mengagungkan nama-Mu
Yang hari-harinya selalu diwarnai dengan berdakwah
Dan yang mengakhiri petualangan cintaku

Ya Allah..
Akhirilah penantianku ini
Penantian akan sorang ikhwan yang akan menjadi jodohku kelak
Pertemukanlah aku dengannya
Dan persatukanlah kami dalam ikrar suci pernikahan

Ya Allah
Bimbinglah aku agar menjadi akhwat solehah
Yang slalu bertasbih dan memujamu
Dan Yang slalu mensyiarkan islam
Bantulah aku, bimbinglah aku
Agar aku bisa membuat suamiku bangga

Ya Allah
Sesungguhnya jiwa dan raga ini hanya ku peruntukkan untuk suamiku kelak..
Maka bantulah aku menjaga hatiku


A.M.I.N
Unknown

Unknown

No comments:

Post a Comment

Translate

Wardah@mychocochips. Powered by Blogger.