Breaking News
recent

..Makna Selingkuh..

Bismillah..

Selingkuh?? Dalam islam pacaran aja ga boleh, apa lagi selingkuh coba yah..
Pacaran ga boleh karena pacaran menjurus ke zina..

Lalu bagaimanakah dengan selingkuh??

Kalau menurut saya pribadi,
"Selingkuh itu ibarat bermain halilintar di dufan,
pada awalnya memang terlihat ngeri, serem, menakutkan.
Tapi setelah berhasil mengalahkan rasa takut dan berhasil mencobanya,
Wahana tsb benar-benar seru, menantang adrenalin
Menjadikan diri nya merasa orang yang paling hebat, pinter yah pokoknya perfect lah..
sehingga rasa PD dan BANGGA pun memuncak..
Dan akhirnya ia pun kecanduan..

sehingga ia tak sadar,
Dia bukan hanya mempermainkan hati,
Tapi juga iatelah dipermainkan oleh kesenangan duniawi
Dan lupa akan adanya hari pembalasan..
Naudzubillah minzalik."

Sobat, maukah kalian mempertaruhkan hari akhir demi sekedar kesenangan duniawi semata??
Padahal semua kesenangan di dunia itu bersifat semu..
Kesenangan yang benar-benar nyata dan abadi itu hanya surga..
Yang menjadi hadiah para muslimin wal muslimat yang bertaqwa..

1 hal lagi, saya jadi inget kata-kata seorang sahabat saya,
"Ikhwan yang memilih dan akhwat lah yang menentukan."
Hmm.. Kata-kata tsb membuat saya berfikir..
kalau antum adalah seorang ikhwan, jangan mentang-mentang antum berhak memilih jadi antum memilih banyak akhwat.. Yah, jangan kebanyakan akhwat yang dipilih dong.
Cukup 1 aja, kalau akhwat nya nolak mungkin belum jodoh dan baru deh dibolehkan memilih yang lain..
Tapi kalau akhwat yang dipilih telah menentukan atau menerima ya cobalah untuk "SETIA" dan akhiri petualangan cinta dengan ikatan "PERNIKAHAN

Syukron yah,,
dan afwan karena minim nya ilmu yang saya miliki, jadi terdapat banyak kekurangan dalam postingan saya ini.. Tapi saya hanya berharap semoga postingan saya dapat bermanfaat.. amin.
Unknown

Unknown

No comments:

Post a Comment

Translate

Wardah@mychocochips. Powered by Blogger.