Breaking News
recent

Si Otak Cerdas Tablet Vandroid X7 : Kualitas Elit Dengan Harga Irit



Bertepat di Hotel Fairmont Jakarta (03/08), Advan resmi meluncurkan Vandroid X7. Sebuah tablet pertama di Indonesia yang menggunakan teknologi prosesor terbaru Intel Atom X3 dengan prosesor "otak" komputer. Dengan menggunakan Intel Atom X3 Quad Core 1.0 GHz ini, menjadikan Vandroid X7 memiliki kinerja multitasking lebih lancar, visual game yang mumpuni serta kemampuan baterai lebih tahan lama.

Tablet Vandroid X7 merupakan sebuah tablet hasil dari kolaborasi antara ADVAN dan INTEL. Seperti yang kita ketahui, ADVAN merupakan pemimpin pasar perangat tablet di Indonesia, serta yang terbesar ke-2 di Kawasan Asia Pasifik, pengalaman dan pangsa pasar yang dimiliki ADVAN dapat menjadi kekuatan sekaligus modal besar bagi kesuksesan Vandroid X7.


Tjandra Lianto, Marketing Director ADVAN menjelaskan bahwa komitmen ADVAN untuk konsisten dalam mendorong pemerataan teknologi di semua kalangan masyarakat Indoneia semakin kuat. 

"Teknologi yang kami hadirkan, diharapkan dapat menjadi trigger bagi perkembangan pendidikan di Indonesia. Perangkat tablet yang ramah dan terjangkau oleh masyarakat tentunya akan mempermudah mereka dalam mempelajari dunia yang mereka minati." ujarnya.

Dengan desain yang elegan dan menawan, Vandroid X7 ini memiliki layar dimensi 7 inci HD beresolusi 1024 x 600 pixel. Dilengkapi dengan kecepatan RAM 1 GB serta kapasitas penyimpanan (Internal Memory) yang cukup besar yakni 8 GB, dapat memenuhi segala kebutuhan Anda baik untuk bermain maupun belajar dimana pun dan kapanpun.

Adapun fitur lain yang dimiliki ADVAN Vandroid X7 selain yang telah disebutkan sebelumnya, yakni: 

Sistem Operasi Android Lollipop
Teknologi komputasi 64-bit, 
Dual Camera (belakang: 2MP, depan: VGA) 
Dual Sim Card (GSM+3.5G), 
Bluetooth V4.0, 
Akses Wi-fi yang cepat, 
USB OTG, 
Battery 2500 
wireless Display 






ADVAN Vandroid X7 tersebut, bisa Anda miliki hanya dengan harga Rp 1.099.000,- . Sebuah harga yang sangat terjangkau untuk sebuah produk yang berkualitas elit tersebut. Bukan hanya itu saja, bagi konsumen yang membeli Vandroid X7 akan mendapatkan benefit berupa Kartu Perdana Indosat Mentari dengan Bonus Pulsa 240.000 dan masa aktif selama 12 bulan.

Selain itu, tersedia pula tambahan benefit lain berupa vocher belanja online dari beberapa mercant terkemuka di Indonesia, diantaranya: Cipika, Traveloka, Lazada dan Zalora melalui akses *123*45#. Bersama Indosat, pelanggan juga dapat menikmati internetan GRATIS dengan mengakses lebih dari 10 situs melalui internet.org.


Acara pun diakhiri dengan Penandatanganan Dukungan Blogger Untuk Kebangkitan Brand Lokal. Seperti yang kita ketahui, belakangan ini brand asing telah membanjiri pasar domestik di Indonesia. Sungguh ironi memang, mengingat Indonesia adalah negeri yang besar dengan banyak penduduk. Bukannya brand lokal tidak bisa bersaing di pasaran, namun sudah saatnya kita lebih peduli dan bangga terhadap brand lokal. Jangan biarkan pangsa pasar di Indonesia dikuasai oleh produk import. Karena sudah saatnya brand lokal menjadi tuan rumah di negaranya sendiri. Oleh karena itu, kita semua harus ikut mendukung kebangkitan brand lokal. Dengan cara: Cintailah Produk Indonesia, sebagaimana kita mencintai Negara Kesatuan Republik Indonesia.




Dan kami, para blogger pun mendukung 1000%.
Sudah saatnya Brand Lokal Bangkit dan menjadi Tuan Rumah Di Negerinya Sendiri, Indonesia.




Si Otak Cerdas Tablet Vandroid X7 : Kualitas Elit, Harga Irit, cuma ADVAN dong tentunya.
Wardah F

Wardah F

No comments:

Post a Comment

Translate

Wardah@mychocochips. Powered by Blogger.