Breaking News
recent

Blog Bermasalah & Hampir di Banned Google

Bismillahirrohmanirrohim..
Sebelumnya mohon maaf, terjadi sedikit masalah terhadap blog ini. Sehingga entah bagaimana caranya ketika blog ini dibuka, malah menuju sebuah website orang lain. Masalah tersebut, hampir saja membuat blog mychocochips.blogspot.com di banned oleh google.

Saya yang minim pengetahuan tentang blog pun mencari tahu, sepertinya ini adalah ulah pelaku black hat yang sangat merugikan saya (masih dalam menurut saya). Mereka melakukan apapun demi rating website mereka. Untuk yang belum tahu black hat itu apa, nanti saya akan jelaskan pada postingan saya selanjutnya.

Ulah black hat bukan hanya menyedot rating alexa saya, namun juga menghambat saya untuk blogging. Akhirnya setelah saya cari tahu tentang google, ngutak ngatik url, mengganti theme blog, blog saya kembali normal. Alhamdulillah.

Berhubung masih dalam suasana idul fitri, saya juga senantiasa mengucapkan minal aidin wa faidzin. Mohon maaf lahir dan batin.

Sekian dan Terima kasih.
Unknown

Unknown

1 comment:

  1. Download aplikasi MYDRAKOR di GooglePlay gratis MYDRAKOR menghadirkan nuasa menonton film drama korea sangat mudah, MYDRAKOR banyak pilihan film drama korea terbaru. Kamu tidak akan tertinggal lagi untuk menyaksikan drama favorite kamu. MYRDAKOR pilihan terbaik aplikasi di hp kamu

    https://play.google.com/store/apps/details?id=id.mydrakor.main

    https://www.inflixer.com/

    ReplyDelete

Translate

Wardah@mychocochips. Powered by Blogger.