Breaking News
recent

Blog Keduaku: amistory.blogdetik.com

Sebenernya udah lama aku berniat untuk membuat blog lagi.. Kalo ditanya alasannya.. Hmm.. Itu karena aku ingin memfokuskan mychocochips.blogspot.com sebagai blog untuk tugas dan tulisan yang formal, entah itu ttg pelajaran atau tips ngeblog atau lainnya. Jadi, aku rasa aku butuh sebuah blog yang khusus dibuat untuk menampung sgala curhatku. Dan dengan segala pertimbangan yang ada.. Alhamdulillah, 

amistory.blogdetik.com

Kini telah diresmikan sebagai blog kedua.. Karena baru dibuat, jadi postingannya baru sedikit dan tampilannya pun masihh terbilang biasa.. Maklum, kan blum diotak atik.. hehe.. Bagi yang punya akun blogdetik monggo di follow.. Dan bagi kawan semua terutama blogger, silahkan berkunjung di blog teranyar ku... ^^

Sekian info dari saya .. Makasih..


Unknown

Unknown

No comments:

Post a Comment

Translate

Wardah@mychocochips. Powered by Blogger.