Breaking News
recent

First Like Nya Si Geblek

Banyak banget kenangan yang terjadi di smp. Jujur, sebelum SMP, gw belum pernah ngerasain yang namanya suka sama yang namanya lawan jenis. Ya, itu karena bisa dibilang gw itu ga gaul alias kuperlah.

Waktu kelas VII gw sering banget dijailin sama geng-geng yang bagi gw centil abis. Tapi jangan salah loh, biarpun cupu-cupu begini gw punya geng. Dan temen segeng gw bakalan senantiasa bantuin gw kalo gw diganggu ma mereka. Begitupun sebaliknya gw yang akan ngebantuin temen-temen gw. Bukankah itu yang artinya sahabat.. Hahaha..

Nah, singkat cerita gw pas bahasa indonesia harus berkelompok dan anggotanya ditentukan sama Ibu Guru. Dan tak disangka-sangka akhirnya gw satu kelompok sama seorang cowok. Setiap pelajaran bahasa indonesia menjadi pelajaran yang menyenangkan bagi gw. Ya emang aneh sih, soalnya gw kurang suka sama gurunya.

Hari demi hari berlalu. Kelompok gw ternyata kompak loh. Apalagi dengan adanya si A (inisial buat si cowo itu), dia itu pinter mampus dan baaaiikk.. Dan ga tau sejak kapan hati gw mulai rispek deh ma dia. Dan gw yang gebleg ga tau kalo itu namanya suka.. Eitz jangan salah, gw cuma suka loh bukannya cinta.

Dan, gebleg nya gw lagi.. Gw keceplosan bilang sama si Selfi (nama samaran), dia temen sekelas gw dan bukan segeng loh. Dan bilang ke dia kalau gw suka sama si A.. Waaaahhh.... Malu abis gw waktu itu. Gw sih aga tenang soalnya dia janji ma gw bakalan jaga rahasia gw baik-baik.

Dan keesokannya.. Ada pelajaran bahasa indonesia yang artinya gw mesti duduk berkelompok sama si A. Dan selesainya gw dari pelajaran bahasa Indonesia, tiba-tiba kabar itu pun telah beredar dan beredar semakin luas bahwa gw suka sama si A.. Waaahhh... Malu abis gw sama anak-anak sekelas. Ya gimana bisa ga malu coba. Seorang anak kuper menyukai sang pria idola.. (lebay ah).. haha..

Saat itu rasanya mau gw apain tuh Selfi. Tapi, untunglah gw masih bisa memaafkan ke-emberan mulutnya meski ia ga pernah minta maaf sama gw dan gw akhirnya memutuskan untuk mengambil pelajaran dari First Like gw.. Hehe..

Bener-bener kejadian yang tak akan pernah terlupakan dan merupakan pelajaran berharga dalam hidup gw..
Wardah F

Wardah F

No comments:

Post a Comment

Translate

Wardah@mychocochips. Powered by Blogger.