Breaking News
recent

cinta ibarat coklat

Kalo ditanya sebenernya apa sih arti cinta.. Pasti semua orang punya pendapat yang berbeda-beda dari arti cinta itu sendiri.. ckck,, kalo kita cari di wikipedia aja ada begitu banyak arti cinta. Seperti yang saya kutip mengenai arti cinta yang bersumber dari wikipedia ini:

"Cinta adalah sebuah perasaan yang ingin membagi bersama atau sebuah perasaan afeksi terhadap seseorang. Pendapat lainnya, cinta adalah sebuah aksi/kegiatan aktif yang dilakukan manusia terhadap objek lain, berupa pengorbanan diri, empati, perhatian, memberikan kasih sayang, membantu, menuruti perkataan, mengikuti, patuh, dan mau melakukan apapun yang diinginkan objek tersebut."

Hmm... dari pernyataan itu saja kita bisa mengambil kesimpulan bahwa makna atau arti dari cinta itu RUMIT. Taukah kalian mengapa orang yang sedang jatuh cinta dinamakan dengan nama jatuh cinta? dan apa makna dari kata jatuh itu sendiri??? Dimana-mana jatuh itu sakit.. mungkin, dinamakan seperti itu karena cinta itu tak selamanya indah dan cinta butuh pengorbanan baik hati, waktu, dll dan itu terkadang membuat kita sakit hati.

Oya, ngomong-ngomong soal arti cinta.. Ada yang bilang cinta itu ibarat lemon tea. Ya emang ada benernya sih,, Tapi akan lebih cocok jika cinta diibaratkan dengan coklat.. Cinta ibarat coklat.. Karena rasa coklat ada manis dan ada pahit. Sama kan dengan cinta. Cinta juga ga semanis yang terlihat. Terkadang manis, terkadang pahit.. Tapi meskipun begitu, coklat dan cinta sama-sama disukai oleh semua orang. Kecuali orang yang lagi patah hati.. Buat yang patah hati pasti kalian akan menemukan obat penyembuh lukanya bisa dengan waktu, jarak atau dengan seseorang yang akan ada sebagai penggantinya.
Wardah F

Wardah F

No comments:

Post a Comment

Translate

Wardah@mychocochips. Powered by Blogger.