Breaking News
recent

CENAT-CENUT VERSI OVJ...????


Baru-baru ini, gw sering banget ngeliat ovj di tv.. Dan mereka menyanyikan lagunya smash dengan mengubah liriknya. Ya ampun, lucu banget mereka. Perbedaan OVJ dengan SM*SH yaitu mereka menamakan grup nya SM#SH. Dengan mengganti tanda bintang menjadi tanda pagar. Selain itu, kalo lagunya SM*SH berjudul I Heart You. Sedangkan versinya OVJ ialah Cenat cenut.
Dengan 7 personil yaitu Sule, Azis Gagap, Andre Tauladi, Nunung, Parto, Adul dan Opick Kumis. Pokoknya kalo nonton video clip nya tuh bikin ktawa. Kocak. Gaya mereka saat berjoget ala boyband, dan tingkah-tingkah mereka khusunya adul, azis dan nunung saat ular dan buaya yang tiba-tiba muncul sungguh sangat menghibur. Stres? Pusing? Capek? Semuanya jadi ilang. Kalo yang blum nonton, silahkan liat di youtube.

Dan Berikut adalah liriknya..::

CENAT CENUT

Ce ce ce cenat cenut... 2x

Aku tahu kenapa hatiku cenat cenut
Mungkin saat itu kau sedang kentut

Aku tahu kenapa kau jadi malu
Mungkin kau salah, salah pake baju (baju mertua)

Ku tahu kenapa lidahmu kelu
Mungkin saat itu kau telat minum susu.. mowww..

Aku tahu kenapa merinding bulu romamu
Mungkin di belakangmu ada anak hantu
............
Bibirmu dower... Bibirmu dower...
Cenat cenut cenat cenut, kayak badut kayak badut
Kalo lagi ngerayu cewek

Bibirmu dower... Bibirmu dower..
Cenat cenut cenat cenut, kayak marmut kayak marmut
Kalo lagi ngerayu cewek.

((adegan lucu-lucuan))

Kamu tau gak, kapan kau dan dia bertemu
Kayaknya waktu itu pas mati lampu

Sampe lu gak liat yang ada di depan lu
Akhirnya lu malah kejedot pintu

Hati hati ada anjing yang lagi nungguin kamu
Bisa bisa nanti juga ke penghulu lu
Betul betul betul...

Lepaskan semua beban dan gundah di hatimu
Lagu ini cuma buat lucu lucu
..........................
Bibirmu dower.. Bibirmu dower....
Cenat cenut cenat cenut, kayak badut kayak badut
Kalo lagi ngerayu cewek

Bibirmu dower... Bibirmu dower.....
Cenat cenut cenat cenut, kayak marmut kayak marmut
Kalo lagi ngerayu cewek.

Lagu ini tercipta hanya khusus buat kamu-kamu
Yang suka dower bibirnya
Kalo lihat cewek, merasa dirinya asyik padahal ngak ada isi
Jangan diambil hati

Bibirmu dower. Bibirmu dower..
Cenat cenut cenat cenut.. kayak badut kayak badut
Kalo lagi ngerayu cewek

Bibirmu dower.. Bibirmu dower..
Cenat cenut cenat cenut kayak marmut kayak marmut
Kalo lagi ngerayu cewek.

SEKIAN
Wardah F

Wardah F

No comments:

Post a Comment

Translate

Wardah@mychocochips. Powered by Blogger.