Breaking News
recent

Ciri Cowok Playboy (Hasil Copas)

1. Kebanyakan sok COOL

Yups, memang cowok playboy itu sok cool, kalo tidak cool tidak mungkin lah punya pacar banyak. tapi tidak semua cowok playboy itu sok cool loh!!

2. Banyak teman cewek.

Pasti itu! yang namanya playboy itu banyak teman cewek nya. kenapa??

ya karena dia sering kenalan mulu lah sama cewek-cewek.

3. Pede & Tebar pesona.

Dimana-mana playboy itu selalu pede dan tebar pesona. apa lagi di depan cewek yang cakep. dan alasan nya pasti dia pengen banget di lirik-lirik sama cewek/caper gitu.

4. Pinter ngeGombal.

wahhh... yang satu ini adalah ciri khas nya playboy nih!! playaboy kalo tidak ngeGombal ala jitu nya itu nama nya bukan playboy!!

5. Lirik sana-sini.

Namanya juga playboy, pasti kalo ada cewek bening,cakep langsung di lirik. malah dia tiba-tiba kenalan sama cewek tersebut.

6. Ramah sama cewek cakep.

so pura-pura ramah gitu deh di depan cewek cakep, biar bisa narik hati cewek tersebut.

7. Gonta-ganti pacar melulu.

palyboy pasti kalo udah punya cewek/pacar, pacaran nya tidak bakal tahan lama. paling seminggu juga udah putus, dan kenalan lagi sama cewek.

8. Mantannya banyak dan gebetan nya banyak.

seperti yang gue bilang di nomor 7. otomatis playboy itu banyak mantannya dan gebetannya.

9. Pinter merayu.

sama saja sih sama nomor 4 diatas, cuma ini biasanya dia pakai gerakan anggota badan yang bisa naklukin cewek. seperti menggerakan tangan nya, kedipan mata, dll.

10. No Hp/tlp lebih dari satu.

koq bisa? bisa saja sebagai playboy mah, karna dengan dia mempunyai no Hp 2/3 bisa sukses dengan menjalani karir nya sebagai playboy!

11. Wallpaper nya pasti BUKAN FOTO BERDUA

hahaha yaa iaalah cwe nya ajah banyak

12. GA MAU PUBLIKASI hubungan nya di FB

hahaha mungkin takut GA LAKU x yaaa

13 Punya rasa PD yang hebat.

Sama sekali tak takut kalau berbuat salah

14. Mudah banget bisa akrab dengan cewek,

terutama yang jadi sasaranya.

15.Kalau dia punya sasaran cewek yang agak sulit didapat, Dia makin

penasaran.

Dia beranggapan "masak sih ada cewek yang nggak suka ma

aku?"

16 Pandai banget bo'ong.

Bahkan dia sudah bisa menutupi ciri2 orang bo'ong, seperti mata, intonasi suara dsb,dikuasai banget.

17. Pandai cari alasan dan hubungan antara beberapa hal.

Mungkin aja bisa dapat nilai perfect di pelajaran logika matematika.

18. Tau tempat ngedate yang asyik di berbagai tempat,

bahkan di beberapa tempat yang jauh dan tersebar.

19. Mungkin dia masih suka nyimpan benda,

terutama foto dari mantan2nya. Itung2 buat koleksi. Bangga kan kalau

bilang aku dulu pernah ma ini, ma itu, atau ma dy. Sebelum tobat dari

ke-playboy-anya, biasanya sih kayak gitu.

20. Emosinya

kurang stabil. Kalau lagi senang-senangnya dia bisa romantis banget.

Tapi kalau lagi badmood, jgan harap bisa mesra. Bahkan sms ja jarang

bales.

21. Playboy mudah banget bilang cinta,

tapi sangat bingung menjelaskan apa definisi cinta serta apa tujuanya.

22 Tapi kalau cowok yang playboynya udah profesional

dia pandai banget nuTupin perasaanya juga apa yang ada di hatinya,

ngubah2 mimik dan air muka adalah keahlianya.


Jadi, sebagai cewek kita mesti waspada.

Penulis : Aulia Ratuningtyas
Sumber:

http://www.facebook.com/notes/aulia-claivery/ciri-cowok-playboy/10150273527101754

Wardah F

Wardah F

1 comment:

Translate

Wardah@mychocochips. Powered by Blogger.