Breaking News
recent

"Lebih dari Senyuman"



Puisi - Ini adalah sebuah puisi cinta karya Wardah Fauziyah. Seorang penulis pemula, yang bermimpi ingin menjadi penulis terkenal  dengan puluhan buku best seller. (amin). Puisi ini ditujukan untuk seorang sahabat baik yang  selalu sabar menghadapi segala tingkah aku dan keberadaannya selalu berhasil menciptakan senyuman bagi hidupku.

Bukan Sekedar Senyuman

Senyumku
Akhirnya kau kembali
Membalut segala kesedihan
Mengusir Ingatan menyakitkan masa lalu

Senyumku
Aku rindu
Pada warnamu yang ceria
Penguat hidupku dengan secercah semangat

Senyumku
Jangan tinggalkan aku (lagi)
Tanpamu aku sendiri
Hambar, tanpa rasa

Senyumku
Biarkan aku disampingmu
Tersenyum  bersamamu
Dan jadikan aku menjadi bagian dari hidupmu, selamanya..

Senyumku 
 Rasaku padamu
Membuat kau ; Lebih dari senyuman 

Unknown

Unknown

No comments:

Post a Comment

Translate

Wardah@mychocochips. Powered by Blogger.