Breaking News
recent

UGBlogger Award Edisi "Hari Pahlawan"


Hai smuanyaaa... Pada postingan kali ini, mba min mau share nih tentang lomba yang kece badai deh pokoknya, yakni: UGBlogger Award. UGBlogger Award adalah lomba blogger yang diadakan oleh UGBlogger (Komunitas Blog Gunadarma). Award ini sebagai bentuk apresiasi dari UGBlogger agar para blogger Gunadarma semakin semangat, aktif, dan kreatif dalam menulis di blog. Lomba ini diadakan rutin setiap bulan dengan tema yang berbeda-beda. Nah, berhubung 10 November merupakan Hari Pahlawan, makanya UGBlogger Award Edisi November 2014 akan mengusung tema "HARI PAHLAWAN". Mau tau syarat dan ketentuannya? Yuk, langsung aja cekidot..!

 - UGBlogger Award -

Menulis dengan Tema "Hari Pahlawan" 
Deadline: 15 November 2014

Syaratnya:
1. Mahasiswa Universitas Gunadarma
2. Wajib join grup FB "UGBlogger"
3. Url postingan di share di fb UGBlogger atau di twitter dengan mention ke @UGBlogger dengan #HP_UGBlogger2014

Ketentuan
1. Postingan dapat berupa: tulisan (cerpen, curhat, dll), Gambar, Foto, Video, suara atau gabungan dari beberapa atau seluruhnya yang di posting pada periode lomba.
2. Postingan berupa karya sendiri (bila mengutip, harus disertakan sumbernya)

Award :
-Blog Terbaik » Dinilai dari tulisan terbaik.
-Blog Terfavorit » Dinilai dari "Like" dan "Komentar" terbanyak.

Hadiah : Souvenir, voucher, sertifikat dan Badges.

Deadline : 15 November 2014
Pengumuman nominasi : 18 November 2014
Pembagian hadiah : pada "Kopdar Sharing" 06 Desember 2014

Pahlawan bukan berarti harus berperang. Lihatlah sekitar kita, ada begitu banyak pahlawan yang bisa dijadikan inspirasimu. Karena perjuangan para pahlawan belum berakhir, kitalah yang harus meneruskannya. Yuk, berbuat sesuatu untuk Bangsa. Saatnya kita bangkit melawan kemalasan, kemiskinan, kebodohan dan semua hal yang menjadikan kita terpuruk. Dan menulis adalah salah satu bentuk perjuangan kita dalam memerangi kebodohan dan menularkan semangat nasionalisme. Sekaranglah saatnya membiarkan jari-jarimu beraksi dalam papan keyboard dan menciptakan bentuk perjuanganmu.

So guys, yuk buruan ikutan.  Menyelam sambil minum air. Nulis blog sambil ikutan lomba, siapa tau kamulah pemenangnya. Karena ada beragam hadiah yang "WOW" banget menantimu. Kalaupun ga menang, kamu kan bisa menjadikan ini sebagai ajang latihan sekaligus menggali potensi kamu dalam berkreatifitas. Lagi pula, postingannya juga bebas. Ga harus berupa tulisan, foto, curhatan, gambar atau apapun bebas sesuai imajinasi kamu. Jadi guys, tunggu apalagi? Buruan ikutan!

Masih takut? Bingung? Aduh guys, ga usah bingung-bingung deh.  Kalau ga mencoba gimana tau hasilnya? Blom ikutan aja udah bingung, apa kata dunia? Yuk bersama kita kobarkan semangat patriotisme. Salam pemuda!

"Selamat Hari Pahlawan... "

Unknown

Unknown

No comments:

Post a Comment

Translate

Wardah@mychocochips. Powered by Blogger.