Breaking News
recent

2 Tahun Berlalu Setelah Tanpa "DIA"..

Bismillah.. 
Niatnya sih malam ini ingin bikin cerpen tentang "cinta pertama". *ceileh gayanyaa* Yah gimana lagi, tuh cerpen kan PR dari sebuah komunitas menulis di Bekasi. Berkali - kali nyoba nulis, bingung mau ceritain darimana dan bagaimana. Jadilah iseng - iseng buka buku diary. Dilihat, dibaca, eh malah jadi keterusan bacanya. Awalnya sih ketawa-ketawa baca buku diary gw. Gimana ga ketawa coba? Tulisan ala ceker ayam dengan cerita jadul gw tentang kelakuan masa SMP-SMA bikin perut gw terasa dikocok.

Hmm.. Tapi setelah berlembar-lembar gw baca, sampailah tulisan gw tentang si-dia. Ya, dia.. Tapi dia yang satu ini bukan merupakan cinta pertama loh. Dia yang satu ini yang telah menorehkan sedikit banyak warna kedalam hidupku. Yang menjadikan gw kini lebih kuat lagi dalam menghadapi kehidupan. Yang membuat gw merasa pernah dicintai oleh seseorang yang gw cintai. 

Dan ternyata, 2 tahun telah berlalu begitu saja.. 
Yang aku kira bakalan mustahil lepas dari bayangnya. Yang aku kira aku bakalan benci banget sama dia. Ternyata perkiraan aku itu salah. Ketergantunganku dengannya sudah benar-benar hilang. Peristiwa yang menyakitkan itu memang sempat membuatku membencinya. Tapi sungguh, aku telah memaafkannya.. Aku ikhlas.. Membiarkannya dia pergi..

Meskipun rasa itu masih ada. Perih. Menyakitkan. Memalukan. Seperti luka yang tak pernah hilang bekasnya. 

Semoga engkau menemukan kebahagiaanmu dan aku menemukan kebahagiaanku..

Terima kasih atas kisah kita yang singkat ini. Semoga kisahmu dengan jodohmu, tak sesingkat kisahmu denganku. hehe..
Wardah F

Wardah F

No comments:

Post a Comment

Translate

Wardah@mychocochips. Powered by Blogger.