Breaking News
recent

Cerita Lucu di "ULANG TAHUN PASAR MODAL INDONESIA"

Pada hari Minggu tanggal 7 November 2010, Pasar Modal Indonesia telah mengadakan acara Ulang Tahun Pasar Modal Indonesia yang ke-33. Yang bertempat di Dufan, Ancol. Acara yang berlangsung kira-kira dari jam 07.00 pagi sampai selesai dan berlangsung sangat meriah. Ya gimana ga meriah coba, bintang tamunya aja ada Opera Van Java, Sherina, Afgan, Rumingkang, dan Erie Susan.

Dan inilah foto waktu sherina perform..

Foto afgan nya berhubung kameranya kurang bagus, jadi hasil fotonya goyang semua T.T

Tema acaranya adalah Semangat Pandawa. Opera Van Java yang memang terkenal akan humornya memang menjadi daya tarik para tamu undangan sehingga tamu undangan dapat terhibur. Ditambah lagi dengan Sherina, Afgan, dan Rumingkang. Mereka benar-benar menampilkan terbaik mereka, sehingga performance diatas panggung pun sangat luar biasa. Huhu.. (salut sama EO nya deh)

Wardah yang datang dengan kakak saya pun terpaksa harus merelakan diri untuk duduk ditempat yang tidak strategis. Alias berada di bagian kanan panggung yang tidak dapat melihat panggung secara jelas dan hanya bisa melihatnya dari layer berukuran besar disamping panggung. Sedikit menyesal memang, tapi mau gimana lagi datengnya aja telat. Huhuhu.. Dan setelah wardah sadari, acara udah mulai dari tadi. Acara yang wardah lewatkan adalah acara sambutan-sambutan (klo ketinggalan acara sambutan sih ga masalah lah) dan acara pembukaan (performance dari Rumingkang, dan entah siapa lagi wardah ga tau karna ga liat T.T)

Oh iya, ada kejadian lucu loh. Ditengah acara, wardah ga sengaja liat sekelompok penari yang semuanya adalah perempuan mengenakan baju yang menurut wardah aneh dan berdandan dengan aneh pula mengenakan topeng aneh. Hihi.. Dan mereka ada didepan restroom yang jaraknya ga jauh dari tmpat duduk wardah.

Do you know first my thing?? My think say, “Wah, rumingkang!!” tanpa pikir panjang, langsung wardah ajak kakak-kakak w kesana buat foto sama rumingkang. Setelah w kesana, berfotolah wardah dan kakak w sama para penari itu. Dalam hati w “asik-asik, fotonya bisa w jadiin profil picture di fb..” dengan tingkah ketawa ketiwi alias kegeeran sendiri (norak deh wardah).

Setelah beberapa saat kemudian, saat acara penutup, penyanyi dan penari dan para anggota OVJ semuanya berdiri diatas panggung. Dan tau ga apa yang wardah temuin?? Ternyata yang berfoto bersama wardah and kakak w itu bukan rumingkang. Jadi, penari berpakaian aneh itu hanya penari pendukung dan seperti biasa Rumingkang selalu mengenakan baju colorful dengan design baju yang lucu. Wah, malu banget deh wardah. Ga jadi deh foto itu w jadiin pp. Lalu disela-sela penontong terdengar suara “tuh kan, berarti yang tadi bukan rumingkang.” Kata penonton itu. And do you know what I say to my self? I say “I am not alone.” Hahaha

Ini adalah foto waktu acara penutup. Semuanya naik keatas panggung dan saat itulah saya tau bahwa yang foto sama wardah itu bukan Rumingkang.

Setelah itu, kakak wardah pun menyuruh wardah untuk menghapus fotonya. Tapi, sampe sekarang malah gag diapus. Biarlah ini menjadi kenangan.

Ohiya, tau ga sih?? Saat acara penutupan itu wardah berdiri didepan panggung (bukan diatas) dan berhasil menyentuh tangan afgan. Dia yang ngajak tos duluan lagi. Haha..

Dan setelah acara itu selesai kira-kira jam 11.30. Wardah pun langsung menyerbu alias antri di wahana-wahana yang ada di Dufan. And make this day to my special moment.

Thanks for PASAR MODAL INDONESIA. Happy Birthday. Wish u all the best.

Wardah F

Wardah F

No comments:

Post a Comment

Translate

Wardah@mychocochips. Powered by Blogger.