Breaking News
recent

Kopi Luwak




Kopi merupakan salah satu minuman yang banyak digemari di masyarakat. Bagi yang sudah biasa menyeruput minuman ini pasti nggak akan asing dengan produk Kopi Luwak. Kopi luwak atau dalam bahasa Inggris disebut Civet Coffee adalah salah satu kopi termahal di dunia. Kopi ini berasal dari biji kopi yang telah dimakan dan melewati saluran pencernaan hewan luwak (Paradoxurus Hermaphroditus), yakni sejenis musang yang dapat kita temukan di Sumatera bagian selatan dan beberapa daerah di Jawa. Memang bagi sebagian orang, merasa aneh dengan cara pengolahan kopi lua tersebut. Tapi disanalah letak keistimewaan dari kopi luak. Dari sanalah tercipta kopi yang memiliki cita rasa yang tinggi. Yang menjadikan kopi luwak termasuk kopi terbaik dan terenak di dunia.


Di Indonesia terdapat sebuah cafe yang menjadikan kopi luwak menjadi menu andalan. Bahkan cafe itu bernama "Kopi Luwak". Di cafe tersebutlah kita dapat mencicipi kopi luwak. Kopi Luwak sangat terkenal, bahkan di luar negeri seperti Amerika harga Kopi Luwak sangat mahal dan menjadi kopi termahal di dunia. Mahalnya Kopi Luwak memang setara dengan aromanya yang luar biasa dan keterbatasannya di alam. Oleh karena itu, pemilik cafe memprioritaskan orang dewasa yang mempunyai penghasilan tinggi sebagai konsumen utamanya.

Dengan memprioritaskan konsumen utamanya adalah orang dewasa yang berpenghasilan tinggi. Maka, pemilik cafe telah memiliki cara untuk menarik konsumen, yaitu dengan cara memperhatikan kualitas kopi, rasa, kesehatan, kenyamanan tempat dan pelayanan yang baik. Dengan begitu, cafe "Kopi Luwak" menjadi cafe yang menarik minat konsumennya. Hal ini juga didorong akan pesaing kopi luwak yang masih jarang. Maklum saja, untuk memproduksi kopi luwak itu susah dan perlu keahlian khusus. Maka dari itu, tak heran jika cafe "Kopi Luwak" sudah mempunyai konsumen tetap.

Jika tertarik ingin mencicipi kopi di cafe "Kopi Luwak", kita bisa datang ke:

1.Jakarta:

Plaza Indonesia

Grand Indonesia

Kelapa Gading
Pacific Place
Citraland Mall
Atrium Senen
Metropolitan Mall
Supermall Karawaci
Epicentrum Kuningan
Kuningan City
Bok M Plaza


Semarang:

Java Supermall

Bandara Ahmad Yani Semarang

Paragon City

Makro

Solo:

Solo Square

Yogyakarta:

Malioboro Mall



Wardah F

Wardah F

No comments:

Post a Comment

Translate

Wardah@mychocochips. Powered by Blogger.