Breaking News
recent

Tanggal Spesial 11/11/11 ???

Hari ini tanggal 11/11/2011.. Tanggal yang unik dan langka. Banyak orang yang menjadikan tanggal ini menjadi moment spesial. Banyak orang beramai-ramai daftar ke KUA untuk menikah di tanggal ini. Bahkan beberapa ibu sengaja memilih cesar demi melahirkan anaknya di hari ini.

Sebenarnya sih semua tanggal itu sama bagusnya. Akan tapi, bagi mereka yang menikah di hari ini, beranggapan bahwa untuk pemilihan tanggal mereka memilih tanggal yang terbaik untuk mereka. Tanggal 11/11/11 yang indah diharapkan menjadi awal yang indah untuk membuka lembaran baru kehidupan bersama orang terkasih. Selain itu juga, tanggal unik seperti ini mudah diingat dan sangat lah langka.

Dan dihari ini, kebahagiaan pun tengah dirasakan olehku. Pasalnya, dihari spesial ini seseorang yang spesial memberiku sebuah kejutan. Meskipun kejutannya tidak berjalan sesuai dengan apa yang telah ia rencanakan bersama sahabatku, Eva.  Namun, kejutan tersebut membuahkan air mata bahagia dan haru.

Aku senang karena aku merasa kehadiranku berarti baginya. Jujur, aku bukanlah wanita yang matre, yang meminta macam-macam darinya. Yang kuinginkan hanyalah ketulusan, kejujuran, dan keseriusan. Semoga Mug cantik bergambarkan fotoku dan dibawahnya bertuliskan "Lope You Forever" tersebut merupakan jawaban akan ketulusan yang kuinginkan darinya. Inilah mug terindah yang pernah kulihat:


Aku sadar, jodoh itu ada di tangan Tuhan. Manusia itu tugas nya hanya berusaha. Entah apakah ia adalah jodoh yang dikirimkan Allah SWT kepadaku atau bukan. Namun, aku selalu berharap siapa pun jodoh kami nanti nya, semoga itu adalah jalan yang terbaik yang akan mengantarkan kebahagiaan dalam masa depan kami berdua. Semoga indah pada waktunya. amin.
Unknown

Unknown

No comments:

Post a Comment

Translate

Wardah@mychocochips. Powered by Blogger.