Breaking News
recent

Postingan Ngawur ala GW

Oke, fine.. Malam ini akhirnya gw memutuskan untuk nulis lagi. Itung-itung memecah sunyi sebelum akhirnya terlelap pergi. Tapi anehnya, gw lagi ga ada ide. Lah, terus mau nulis apa dong?? Nah, makanya dari itu postingan gw dikasih judul "Postingan Ngawur".. wkwkwk

Bicara mengenai ngawur, menurut gw sih zaman kita ini adalah "ZAMAN NGAWUR". Ga setuju? Ya itu sih terserah kalian. Ini kan menurut pendapat gw loh. Kenapa gw beranggapan ini zaman ngawur?? Yah contoh kecilnya aja deh, gw mau nanya kita pakai baju untuk apa?? Untuk menutup tubuh kan?? Tapi sekarang ini berapa banyak wanita yang mengenakan baju "u can see" atau baju yang bisa tembus pandang atau baju yang kurang bahan itu?? Dan anehnya itu dianggap sebagai mode, keren, trendy, gaya dsb.. Tapi, coba deh lw bayangin sama orang yang nutup rapet tubuhnya, malah dikucilkan, dibilang sok alim lah, dibilang ga fashionable lah.. ckckck,, 

Mau contoh lagi?? Oke, gw kasih contoh lagi. Tapi kali ini contohnya aga berat, mohon dibaca dengan positive thinking yah.. Dulu, yang bisa nyalonin diri sebagai anggota DPR/DPRD itu yah minimal lulusan S1, lah sekarang?? tukang somai, tukang asongan, pemulung dan semuanya bisa mencalonkan diri. Gw sih bukannya ga setuju, tapi sama yang S1 aja gw kurang yakin, apalagi yang ga punya basic sama skali. Dan bilang "Kalau saya terpilih, saya akan belajar" loh?? itu kok udah kepilih malah mau belajar dulu?? Sebelumnya maaf kalau ada yang tersinggung, namanya juga tulisan ngawur.. Jika salah ya dimaafkan lah ya..

Mau contoh lainnya lagi?? Lw tau ga, kalau untuk menjadi seorang manager marketing, lw ga harus jadi lulusan S1 Ekonomi?? Pasti tau dong?? Soalnya gw sendiripun, punya temen yang kayak gitu. Dia jurusan kehutanan di salah satu universitas negeri. Tapi, lw tau ga sekarang dia kerja dimana?? Di perusahaan asuransi sebagai manager apa gitu (gw lupa), pokoknya yang bertanggung jawab ttg kredit gitu. Gimana?? itu ngawur ga sih menurut lw?? Oke lah, ini masalah kemampuan dari masing-masing orang. Tapi coba deh lw pikir2 lagi, kalau hutan ngurusin duit dan yang bagian duit ngurusin hutan. Loh terus gelar lw itu buat apaan dong?? Ini tuh ngawur keles.. Nanti bisa-bisa sarjana hukum jadi dokter lagi?? ckckck,,

Contoh yang simpel nya aja deh tentang ngawur, yaitu di kampus.. Lw semua yang pernah ngerasain jadi mahasiswa, atau jadi siswa deh. Gw mau nanya, lw seneng ga pas tau kalau dosen atau guru lw ga masuk?? Pasti seneng kan?? Terlepas dari alasan kenapa tuh dosen atau guru lw ga masuk itu soal ke-2, yang jelas dia ga masuk, TITIK. Mau dia ke luar negeri kek, hamil kek, sakit kek (parah bgt), pokok nya happy.  Nah menurut lw, itu ngawur ga?? Harusnya mah lw sedih, kecewa, ngerasa rugi gitu karena lw ga bisa dapet materi dari dosen tercinta. Ini malah kadang ada yang nyumpahin semoga ga masuk nya lama sampai minggu depan gitu. Padahal kuliah kan mahal, eh lw malah mau libur terus.. ckck,  Tapi yah namanya juga mahasiswa.. wkwk

Ada banyak hal-hal ngawur di sekeliling kita, asalkan kita mau membuka mata (plototin klo perlu) dan buka hati (terutama buat jomblo *eehh). Sekian postingan gw kali ini. Dari pada makin ngawur, mending tidur.. good bye semuanya.. :)

Salam Ngawur dari gw, si Penulis..
..Wardah..

NB:
khusus postingan ngawur yang menggunakan kata gw lw..
ini pendapat gw, jadi suka-suka gw..
ini postingan ngawur ala gw, jadi kalo ada kata yang salah ya maklumin aja.. (namanya juga ngawur)
Wardah F

Wardah F

No comments:

Post a Comment

Translate

Wardah@mychocochips. Powered by Blogger.