Breaking News
recent

Solusi Saat Tampilan Facebook Bermasalah

Apakah tampilan facebook anda sedang bermasalah??
Tampilan facebook kita terkadang bermasalah. Seperti yang saya alami baru-baru ini. Bisa sih kebuka facebook nya, tapi tampilan nya itu loh jadi berantakan banget, alias aneeehhhh....

Apa sih Penyebabnya??
Bisa jadi cache adalah penyebabnya. Cache adalah sebuah daerah memori cepat yang berisi salinan data. Akses ke sebuah salinan yang di- cache lebih efisien daripada akses ke data yang asli. Sebagai contoh, instruksi-instruksi yang baru saja menjalankan proses-proses yang disimpan dalam disk,proses tersebut di- cache ke memori fisikal, dan disalin lagi ke cacheprimer dan sekunder dari CPU. Pusing kan?? Sama, saya juga.

Lalu Gimana Solusinya??
Jika cache masalahnya, cukup dengan me-refresh (reload) facebook anda. Ulangi sampai dua kali. Jika masih bermasalah restart browser. Jika masih bandel juga, gunakan software pembersih cache terbaru seperti Registry Mechanic 9 For Windows, Tuneup atau CCleaner atau yang lainnya.

Info Tambahan
Sebenarnya cache sangat berguna jika kita browsing. Berfungsi mempercepat browsing dengan menyimpan data-data dari situs yang sudah kita kunjungi. Hanya saja terkadang kita ingin melihat update terbaru dari situs tersebut, sedangkan cache menyimpan data-data lama. Oleh karena itu, cache dalam facebook anda bisa menyebabkan tampilan facebook menjadi bermasalah alias aneh.

Sekian dari saya. Semoga bermanfaat..^^

Sumber:
Unknown

Unknown

No comments:

Post a Comment

Translate

Wardah@mychocochips. Powered by Blogger.