Breaking News
recent

Ingin Langsing? Coba deh "Diet Manusia Serigala"

Memiliki tubuh langsing dan seksi tentu menjadi idaman setiap wanita. Beragam cara dilakukan mulai dari mengatur pola makan, fitnes, hingga diet pun dilakukan. Tak perduli seberapa repot dan mahalnya harga untuk sebuah proses pelangsingan tubuh tetap kita jalani. Tapi sayangnya, program yang kita lakukan terkadang tidak membuahkan hasil. Alhasil, berat badan kita tetep segitu-gitu aja. Bener ga??  

Nah, maka dari itu saya disini ingin membahas mengenai Werewolf Diet atau Diet Manusia Serigala. Tapi, tenang aja.. Tidak seperti namanya yang menakutkan itu. Diet nya juga ga makan darah gitu kok.. hehe.. Dan  Madonna dan Miley Cyrus pun pernah melakukannya loh.  

 Werewolf Diet merupakan program pengaturan pola makan lunar dengan mengikuti fase bulan, di mana kita harus melakukan detoks pada bulan purnama dan bulan baru - dan para penggiatnya mengatakan bahwa Anda bisa menurunkan berat badan hingga 2,7 kilogram dalam satu hari (kedengarannya sangat berbahaya dan tidak biasa).

Ada beberapa wujud dari diet bulan ini, beberapa di antaranya lebih sulit dari yang lainnya. Ide tersebut berdasarkan fakta bahwa fase bulan memengaruhi pasang surut bumi dan perairan. Dan, karena sebagian besar tubuh kita terdiri dari air, tarikan magnet tersebut juga memengaruhi kita. Dengan memanfaatkan kekuatan bulan, kita bisa membantu memperbaiki kesehatan sekaligus menurunkan berat badan.

Diet tersebut menyarankan kita untuk melakukan detoks pada fase pertama siklus bulan, karena pada saat inilah tarikannya paling kuat. Di saat siklus itu datang, para pengikut diet ini(yang disebut “Werewolves”) diharuskan melakukan diet hanya minum air dan jus selama 24 jam.

Kekuatan bulan dalam air di tubuh kita akan meningkatkan proses detoksifikasi (begitu kata mereka). Tapi beberapa ahli mengeluhkan bahwa diet ini hanyalah jenis tren yang mementingkan hasil instan, bukan hasil jangka panjang. Penurunan berat badan itu sebagian besar berupa air, bukan lemak tubuh, dan berat tersebut akan kembali lagi segera setelah si pelaku diet mengonsumsi makanan padat.

Selain detoks singkat pada bulan purnama, versi diet lebih panjangnya dilanjutkan dengan merencanakan pola makan spesifik pada setiap fase. Pada waxing moon (sabit muda) Anda harus makan lebih sedikit (tapi, jangan sampai kelaparan, menurut situs Moon Connection) dan ketika waning moon (sabit tua) Anda hanya boleh mengonsumsi makanan sampai pukul 18.00 (ketika cahaya bulan semakin jelas terlihat).

sumber:
http://id.she.yahoo.com/diet-manusia-serigala--benarkah-bulan-bantu-turunkan-berat-badan-100922270.html
Wardah F

Wardah F

No comments:

Post a Comment

Translate

Wardah@mychocochips. Powered by Blogger.