Breaking News
recent

WOW, Mychocochips Telah Dikunjungi 100.000 lebih Pengunjung!

Horeee!! Yippy..!!! Pengunjung Mychocochips.blogspot.com telah mencapai 100.000 lebih. Alhamdulillah.. 

Saya tak henti-hentinya mengucapkan banyak syukur atas pencapaian ini. Yup, setelah sekian lama ga buka blogger, akhirnya saya terperangah karna tanpa sadar  Mychocochips telah mencapai 100.000 viewer lebih, atau saat saya nulis ini viewer nya mencapai 103.216.. Alhamdulillah.. Seneng banget rasanya. Jadi inget sejarah mychocochips ini pertama kali dibuat. Dari mulai pengunjung nya masih dalam hitungan jari. 1, 2, 3 yah pokok nya menyedihkanlah. sampai tiba saat ini yang alhamdulillah perharinya udah sampai ratusan. Seperti pepatah bilang bahwa "Diatas langit masih ada langit", saya akan terus belajar dan berlatih lewat karya agar  mychocochips menjadi salah satu blog terkemuka di Indonesia. Amin. Semoga coretan dalam blog ini dapat bermanfaat bagi para pembaca semua nya yah.. Amin.

Maaf yah, Sebenarnya beberapa waktu ini saya jarang sekali menulis blog. Alasannya sih klise, mulai dari ga sempet, sibuk , atau bingung mau nulis apa.. Dengan segudang alasan klise, yang berujung pada alasan  kramat yaitu: "MALES". Jadinya jangankan nulis, buka blogger aja males nya minta ampun.. *jangan dicontoh yah.. hehe 

Ohiya, saya membuat blog baru dengan menggunakan platform blogdetik  dengan url: duniamimpi.blogdetik.com . Silahkan mampir, tapi yah gitu.. Karena baru dibuat, kondisi rumahnya masih sangat berantakan, postingan nya juga baru dikit, dan jangan harap deh buat traffic di alexa rank. hehe.. Rencana nya mychocochips adalah blog yang memfokuskan diri untuk bercerita mengenai masalah global seperti pengetahuan, ekonomi, gaya hidup, dll. Sedangkan dunia mimpi adalah blog yang akan mengulas mengenai kehidupan sehari-hari, mengenai kehidupan pribadi saya, pemikiran, celotehan yah pokoknya hal-hal ringan lainnya. 

Maaf yah klo curhatan saya kepanjangan. Pokoknya inti dari postingan ini adalah saya selaku mimin nya mychocochips.blogspot.com mengucapkan banyak-banyak terima kasih kepada para pengunjung. Kunjungi terus mychocochips. Dan nantikan postingan berikutnya.. :)

Salam mimin
Wardah F

Wardah F

No comments:

Post a Comment

Translate

Wardah@mychocochips. Powered by Blogger.