Breaking News
recent

Aku, Keluargaku dan Indosat



Ditengah era globalisasi yang tengah berkembang, tak heran bahwa keberadaan handphone menjadi sangat penting. Handphone bukanlah sebuah keinginan namun telah menjadi kebutuhan, bahkan lifestyle. Kemana pun, dimana pun, handphone menjadi teman setia bagi kita, tak terkecuali aku.

Aku dan handphone. Pasangan yang sulit terpisahkan. Dan yang diperlukan dalam handphone adalah sebuah operator yang bisa diandalkan, hemat dikantong dan jangkauan nya luas. Mengingat ketika pertama kali aku diberikan hp semejak kelas 2 SMP (8 tahun yang lalu), memilih operator yang irit (maklum kantong anak SMP) menjadi prioritas utama. Atas saran teman-teman aku, akhirnya indosat lah pilihanku. Berawal dari coba-coba ternyata aku semakin keasikan.

Rumahku di Bekasi mungkin tak begitu masalah dengan sinyal karena masih di kota. Tapi aku masih khawatir waktu itu ketika aku akan berangkat pulang kampung. Berhubung kampung ku itu desaa banget alias jauh dari kota jadi aku agak khawatir. Karna kabarnya sodara ku yang memakai operator  X (disamarkan) susah  ada sinyal disana. Skali nya ada cuma 2, udah gitu anget-angetan sinyal nya. Tapi, setelah aku berada di kampung ku yang tepat di kaki gunung berapi ternyata kekhawatiran ku musnah. Indosatku sinyalnya lancar. Komunikasi aku dengan teman-teman di Bekasi ku jadi lancar. Internet pun lancar.

Kalo ada yang nanya, masa sih se-setia itu? Aku sempat ganti ke operator lain, tapi itu cuma bertahan sampai 1 bulan doang. Trus saat itu hp ku pernah rusak, aku jadi dikasih hp cdma. Yah terima nasib harus bertahan meskipun ga betah. Tapi, setelah dibelikan hp baru. Aku pun langsung memilih Indosat.  Hingga kini, aku dan indosat masih tetap setia. karena pilihanku ya cuma indosat.

Orang tuaku yang dulu menggunakan operator lain pun kini telah beralih ke indosat. Karena fitur-fitur nya yang mantap. Seperti  ceesan, nelpon 1 menit gratis 120 menit, sms 2X gratis sepuasnya ke indosat membuat keluarga ku senang dan tak salah pilih. Jadi kini aku dan keluarga ku merupakan keluarga indosat.

Sekian kisah Aku, keluargaku, dan indosat. Terima kasih indosat.. :)
Wardah F

Wardah F

No comments:

Post a Comment

Translate

Wardah@mychocochips. Powered by Blogger.