Breaking News
recent

Cara Mengetahui RATING dan NILAI SEO BLOG di Statscrop

Buat para blogger, rating  dan nilai seo blog yang tinggi merupakan kebanggaan atau mungkin malah suatu tujuan untuk para blogger. Karena dengan rating dan seo blog yang tinggi, kita dapat menghasilkan banyak uang dari website kita baik itu lewat lomba seo ataupun lewat iklan

Untuk mengetahui informasi mengenai blog kita, bukan hanya bisa lewat ALEXA saja. Buat yang belum tau apa itu alexa rank klik aja disini. Statscrop juga merupakan salah satu website yang bisa mengetahui informasi tentang blog kita loohh. 

Berbeda hal nya dengan alexa yang mengacu pada peringkat website, statscrop hadir untuk berbagi informasi mengenai sampai sejauh mana rating dan nilai  SEO  kita. Berikut ini adalah langkah-langkahnya:  
1. Buka website statscrop dengan klik disini
2. Tuliskan alamat website kamu di kolom yang tersedia.
3. Tekan Enter atau klik analyze
4. Tunggu beberapa detik

Setelah itu, akan muncul keterangan blog kamu. Disana kita bisa tahu persentase nilai SEO blog kita, rating, pagerank, alamat IP, sekaligus postingan terakhir dari website kita loh. Dengan mengetahuinya, kita bisa menganalisis sudah sejauh mana kemampuan kita dalam dunia blog. Sehingga kita pun bisa terus berusaha  meningkatkan kemampuan kita. :)
Unknown

Unknown

No comments:

Post a Comment

Translate

Wardah@mychocochips. Powered by Blogger.