Breaking News
recent

BIODATA Edward Cullen (Thomas Robert Pattinson )


Bagi para pecinta twilight, pasti sudah tak asing lagi dengan Edward Cullen, atau yang mempunyai nama asli Thomas Robert Pattinsson. Twilight memang sudah menjadi film yang fenomenal, terbukti dalam setiap sekuel twilight amat sangat ditunggu-tunggu di seluruh dunia. Dalam film twilight, Thomas Robert Pattinsson dikisahkan sebagai seorang vampire tampan yang jatuh cinta kepada gadis cantik bernama Bella. 

Mungkin figur Edward Cullen telah bisa kalian ketahui melalui film nya. Namun, itu tidak berlaku untuk si Robert Pattinson. Nah untuk mengenal lebih dekat tentang si Robert Pattinson ini berikut adalah biodata dari Thomas Robert Pattinson.

Nama : Thomas Robert Pattinson as Edward Cullen
Tanggal Lahir / Tanggal Lahir : 13 Mei 1986 , London (Inggris)
  Tinggi Badan : 61 inci / 185 Cm
Sodara : Victoria 27 tahun , Lizzy 25 tahun
Sekolah : Harrodian Private School
Sekarang tinggal di : LA , California , USA
Film yang pernah di bintangi :
-How To Be
-The Summer House
-Little Ashes
-Harry Potter And the Goblet Of Fire
-Harry Potter And the Orde Of Phoinex
-Twilight
Mikes : Coke Diet
Makes: Cinnamon toast crunch
SuperHero : Spiderman
Kartun : Hammertime
Film Favorit : Pippi Longstocking, Ivan's, Corky Romano, Prenom Carmen, The Exorcist, One Flew Over the Cuckoo's Nest.
Acara TV : American Idol & The X Factor
Aktris Kesukaan: Kristen Stewart
Aktor Kesukaan : Jack Nicholson
First Kiss : 12 Tahun

Saat berusia 15 tahun, Pattinson mulai merambah ke dunia peran. Dia aktif dalam sejumlah teater amatir sebelum bergabung dalam Barnes Theatre Club. Setelah bekerja di belakang layar, Pattinson mulai tertarik untuk mendalami seni peran. Peran-peran pertamanya antara lain dalam lakon Macbeth, Anything Goes, dan Tess of the D'Urbevilles.

Peran di layar kaca pertama yaitu dalam film Jerman, Ring of the Nibelungs sebagai Giselher. Pattinson mendapat peran sebagai Rawdy Crawley dalam film Vanity Fair bersama Reese Witherspoon karya Mira Nair.

Pattinson menerima peran sebagai Cedric Diggory dalam film Harry Potter: The Goblet of Fire atas permintaan langsung dari sutradara Mike Newell. Dia mengaku baru membaca buku itu dua hari sebelum syuting. Untuk peran ini, Pattinson mempelajari dasar-dasar menyelam. Pada 2005, laman Times Online memprediksi Pattinson akan menjadi bintang film besar di masa mendatang.  Hingga akhirnya ia memerankan Edward Cullen dalam film adaptasi novel Stephenie Meyer, Twilight, Pattinson. 

Selain kiprahnya sebagai seorang aktor, ternyata dia juga seorang penyanyi. Dia menyanyikan dua lagu dalam soundtrack Twilight, Never Think yang dia tulis bersama Sam Bradley, dan Let Me Sign. Lagu-lagu ini disertakan dalam film oleh sutradara Catherine Hardwicke tanpa sepengetahuan Pattinson.

Sekian biodata dari Thomas Robert Pattinson.. ^^

Unknown

Unknown

No comments:

Post a Comment

Translate

Wardah@mychocochips. Powered by Blogger.